Template by:
Free Blog Templates

Thursday, November 18, 2010

Nexian edisi ultah slank


Jk tntang slank pasti ane angkut dimari dh.. :dead:

Nexian
kembali
mengeluarkan
ponsel
terbarunya
yakni
Nexian
Slank,
namun
kali ini
khusus
karena
bertepatan
dengan
ulang
tahun band ini yang ke-27.
Dengan mengusung nama
Nexian Slank 27th Aniversary,
Nexian makin mantap
membidik para Slankers yang
ada di tanah air.
Tak beda jauh dari yang
pertama, ponsel ini mempunyai
banyak fitur-fitur yang
membuat para Slanker lebih
dekat dengan Slank, seperti
seperti SLANK application,
SLANKERS Messenger,
SLANK Ringtones &
Wallpaper, Special SLANK
SMStones, Free Preloaded 5
SLANK Hits.
Bukan cuma itu, dengan ponsel
terbaru ini Slanker tidak akan
pernah ketinggalan lagu-lagu
terbaru Slank, karena ada
salah satu fitur yang
memungkinkan Slanker untuk
dapat mendengarkan lagu-lagu
Slank langsung di ponsel
terbaru Nexian ini.
Selain menggandeng grup band
Slank, Nexian juga
menggandeng Telkomsel pada
sisi operator. Nexian Slank
‘edisi ke-2’ ini dibanderol
dengan harga cukup
terjangkau. Hanya dengan
merogoh kocek Rp299.000,-
Slankers sudah dapat memiliki
ponsel ini.

Source : http://jyqm.com/nexian-slank-terbaru-edisi-ulang-tahun-meluncur/

2 komentar:

Unknown said...

Ada mem. External + blututnya ga luc? :tanya:
Ane minta hapenya dnk :mau:

Jeff DL'lucifer Racismuz said...

ane g tau bay..
:shock: minta ? Ane jg g pnya.. :dead:

Post a Comment

Sebelum anda pergi, mohon tinggalkan jejak melalui saran atau kritik dengan komentar di blog saya yang masih newbie..