Template by:
Free Blog Templates

Wednesday, November 10, 2010

Membungkus file .jar menjadi .zip secara online


Untuk user s60v3 tidak akan susah melakukan trik ini, karena apps X-plore bisa dengan mudah menjalaninya..
Trik ini unik karena tidak membutuhkan apps semacam zip manager dan lainnya..

Hasil googling kemarin saya menemukan situs yang bisa merubah file .jar menjadi .zip
Seperti yang kita tahu dari opmin5 untuk bisa mendownload file .jar membutuhkan trik, karena kalau cara standar maka akan di lempar ke browser hp.. Yang bikin kesel justru nanti tidak gratis !! Wkakak..
Wah kebanyakan bacot neh, langsung ajjah :
Berikut ada dua SS sekedar tutor sederhana

Pertama upload file .jar yang mau kamu rubah ke .zip kemudian masukan titel untuk file baru, setelah itu klik "Krunch"

Nah file kamu sudah jadi, tinggal di download untuk di kirim atau share ke forum !

Untuk yang mau mencoba silahkan ke TKP

14 komentar:

Oddywalk said...

Pokok'e mantep tenan...

Jeff DL'lucifer Racismuz said...

@Oddywalk, hehe.. Thanx sob..
Syang lw kneksi lg brmslah jstru jd kndala.

Unknown said...

Ane msh bingung brod.. Itukan .jar'nya posisi offline lalu diupload truz diKrunch baru dh jadi .zip.
Kalo .jar kondisi online gimana ya?? Mav ya ane bertanya sblum mencoba.. Hehehe..

Jeff DL'lucifer Racismuz said...

@Bayu.ranger, mksd online th gmna bay ? File .jarnya dlm keadn d pke y ? :mumet:
mklum msh newbie..

Unknown said...

Kamsud ane misalnya om oddywalk upload file opmin6handler.jar di esc-creation.org. Ane pingin dunlud kan gabisa cuz lg make opmin 5 handler. Nah kalo minta uplod ulang dlm bentuk zip ke om oddy pan malu tuh.. :bisik:
Cara biar ngubahnya scara online gmn ya?? :tanya: Mungkin masukin Url opmin6handler.jarNy atw yg lain.. Kadang ane suka dpt mslh ky gni brod. Lg jalan2 mke opmin 5 eh kudu ganti opmin 4.2 cuz ktmu file .jar. :mumet:

Btw akun D'ekil X'zone itu brod lucifer ea :tanya: ??

Brod luc.. Ane minta ajarin masang templet ky gni dnk.. :hope: blog ane standar bgd, trz gadgetnya brantakan pula :dead: tiap liat blog lain yg lbh bgus jadi :pingin:

Jeff DL'lucifer Racismuz said...

^Lw untk online pk cr gt lum nyba, alnya d stu cm ad bar upload.. Lw d isi link kyknya g bs, tp lu nyba deng jd g tau..
Akun fb ane ad th d slah stu widget trus nmanya sm dg nick d google :bisik:
Lw untk template ane dunlud dr pnydia phk ktga bay, prtma msh stndar tp ane oprek pk mobyexplorer d hp, coz g pnya pc :dead:

Unknown said...

Mke mobi, ane jarang bgd tuwh mke app itu.. Blh minta ajarin ga brod?? Klo ga slh di blog ini ada dh tutornya.. Ijin Jalan2 luc

Jeff DL'lucifer Racismuz said...

Mnggo bay, emg pk x-plore jg bs ngdit file .xml cm lw qt mo *find trus script qt bnyak mlah g muat, krna krkternya trbtas g ky d moby yg pncrian maupn edit d lmpar k klom psan hp..
Cm y it td krna filenya .jar jd rbet m java prmissionnya.. :dead:

Unknown said...

Minta link mobi yg paling update dnk brod :mau:

Jeff DL'lucifer Racismuz said...

cb dimari bay, coppas ajjah :bisik:
gallery.mobile9.com/f/740134/
it full version..

Abie Hendra said...

kang jibanker download templetna di mana?

Abie Hendra said...

tambah kren kang blognya! :mantap:

Jeff DL'lucifer Racismuz said...

@Abie, lupa dwnload dmna euy.. Bru 2 hr th, ngdit tmplet pk hp pe krting jmpol hehe.. Tp d bgyn bwah ad th kang linknya.
Mkch ats knjungannya..

Abie Hendra said...

dah ane coba ngedit tempe eh templete pake moby exp malah mumet kang lieur ah...

Post a Comment

Sebelum anda pergi, mohon tinggalkan jejak melalui saran atau kritik dengan komentar di blog saya yang masih newbie..